oleh

Ridwan Arif Disambut Antusias Warga Patani Timur

HALTENG, LENTERA.CO.ID – Sosialisasi Calon Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Tengah, Ridwan Arif disambut antusias oleh warga Kecamatan Patani Timur.

Kegiatan sosialisasi Caleg Nomor Urut 4 dari Partai NasDem ini, digelar pekan lalu dengan menemui warga dari desa ke desa dalam pertemuan terbatas maupun pertemuan terbuka.

Menurut Ketua DPC Partai NasDem Patani Timur, Dahlan Taher bahwa Ridwan Arif mendapatkan dukungan yang cukup kuat dari masyarakat setempat.

“Di beberapa desa, terutama di Desa Sakam, Nursifa dan Masure, Ridwan mendapat dukungan yang cukup maksimal. Hal ini terlihat saat kedatangan Ridwan ke Patani Timur, antusias tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Pemuda menghadiri pertemuan yang digelar sekaligus memberikan pernyataan dukungan,” kata Dahlan Taher.

Mantan Ketua Tim Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Halteng Mutiara-Kabir tahun 2017 di kecamatan Patani Timur ini, optimis jika Ridwan Arif bisa meraup suara signifikan di wilayah Patani Timur.
“Kami Optimis karena titik – titik saldo penyebaran suara di sejumlah desa di Patani Timur cukup memuaskan dalam proses konsolidasi baik dalam bentuk rapat tertutup, terbuka dan door to Door yang laksanakan Dal beberapa bulan terakhir,”jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPC NasDem Patani Timur, Rajuna Asra, untuk wilayah Desa Sakam dan Nursifa, dirinya optimis Partai NasDem mengungguli suara dibandingkan caleg partai lainya.

“Politik yang kami bangun adalah politik gagasan, bukan politik Transaksional dan politik mahar. Hal ini sesuai dengan Visi partai NasDem untuk melakukan gerakan perbubahan,” ujar Rajuna.

Sementara di tempat terpisah, Ridwan Arif, Calon Anggota DPRD Halteng Dapil II Patani Gebe, kepada media ini mengatakan, konsolidasi yang sedang dilakukan melalui pertemuan-pertemuan dari desa ke desa khususnya di wilayah Kecamatan Patani Timur.

Mantan wartawan Harian Malut Post ini juga memastikan hasil akhir hingga 17 April 2019 nanti, tidak akan menghianati proses yang ia lakukan. “Politik itu kalah atau menang tergantung trik, kita punya trik Itu, dan saat ini sedang kami lakukan,”jelasnya.

Prinsipnya ada gagas besar yang kedepan akan dilakukan ketika hak Kedaulatan ini diberikan oleh rakyat. “Saya hadir karena kegelisaan rakyat, bukan karena kegelisaan isi perut pribadi dan keluarga seperti yang terjadi selama ini,” jelasnya.

Rep/Fandi

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News