oleh

Ilyas Serap Aapirasi Rakyat Di Palau Mangole, Meski Ombak

SULA,LENTERA.CO.ID – Meski dihantam ombak namun Kegiatan Reses yang dilakukan oleh Ilyas Yainahu di kecamatan Mangole Barat dan Mangole Utara berjalan lancar. Ilyas menyapa lansung masyarakat di beberapa desa diantaranya, Desa pastabulu dan desa Falabisahaya di Kecamatan mangole utara dan Desa Pelita dan Desa lekosula di kecamatan Mangole Barat, pada sabtu 23 desember 2019.

Dalam resesnya Ilyas fokus pada mengawal Program Prioritas infrastruktur dasar, Jalan, jembatan dan air bersih serta menyerap aspirasi masyarakat di desa-desa yang ada di Kecamatan Pulau Mangole.

“Masih banyak program prioritas yg blm di realisasi pemda kepsul pada tahun kemarin sehingga 2019 bisa di realisasi,” Kata Ilyas.

Sektor pendidikan juga menjadi sorotan politisi PKS yang juga menjabat sebagai ketua komisi II DPRD Kepsul ini , “kekurangan tenaga guru pada sekolah sekolah yang harus di cari solusi penambahan tenaga guru bukan di mutasikan k sekolah yg lain, dan menumpuk pd sekolah d dlm kota sanana” ungkapnya via whatsAap kepada Reporter Lentera.co.id.

REP/GOPAL

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News