oleh

Pemkot Tikep Abaikan Edaran Gubernur Soal ‘Ovor Taun’

TIDORE, LENTERA.CO.ID – Setelah diterbitkannya surat edaran Gubernur Maluku Utara (Malut), dengan nomor 300/1764/G.- tentang himbauan malam pergantin tahun masehi, sejumlah kepala daerah se Malut pun ikut menghimbau.

Kabupaten Halmahera Barat adalah salah satu kabupataen yang juga menerbitkan edaran bersamaan dengan imbauan Gubernur yang dikeluarkan di sofifi pada Jum’at, 28 Desember 2018 di sofifi.

Namun di Kota Tidore Kepulauan Justru menerbitkan undangan hiburan rakyat melalui sekertariat daerah dengan nomor 005/1595/01/2018 yang ditandatangani oleh Sekertaris Daerah, Ir M. Tamrin Fabanjo, MTP.

Undangan yang diterbitkan pada 21 Desember 2018 lalu tersebut, menerangkan tentang rangkaian kegiatan lepas sambut tahun (ovor taun) 2018 ke tahun baru 2019 yang dilaksanakan di jalan Nasional, depan kantor kementrian agama Malut, kelurahan Sofifi, kecamatan Oba Utara pada Senin, 31 Desember 2018 nanti.

Dari informasi yang dihimpun lentera.co.id, dalam kegiatan tersebut juga akan diramaikan dengan artis ibukota, Duo Anggrek dengan tembang hitsnya seperti Cikini Gondangdia, Goyang Nasi Padang, dan Sir Gobang Gosir.

Rep/Irwan

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News