oleh

Formama Halbar Santuni Anak Yatim

HALBAR, LENTERA.CO.ID – Berbagai Kasih di Hari Natal dan Tahun Baru 2019, Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Anak Marimoi (LSM Formama) Kabupeten Halmahera Barat (Halbar) menyantuni anak yatim, Janda dan Duda di Desa Hoku – Hoku dan Bukumatiti Kecamatan Jailolo, Sabtu 29 Desember 2018 tadi.

Direktur Formama Halbar, Imelda Tude, mengatakan, kegiatan menyantuni warga yang yang kurang mampu (Anak Yatim, Janda dan Duda) merupakan bagian dari bentuk kepedulian antara sama umat manusia.

“Dan ini juga bagian dari bentuk syukur kami sekeluarga atas rezeki yang diberikan Tuhan, Kiranya Tuhan memberkahi kita dan turut serta dalam pergumulan hidup kita sehari-hari, amin,” ungkapnya.

Aktivis Perempuan Halbar juga mengatakan, kegiatan yang digelar ini sudah menjadi agenda tahunan Formama Halbar, baik menjelang Hari Raya Umat Islam maupun Nasrani khususnya di wilayah Halbar. Dan tahun ini merupakan tahun ke tiga Formama Halbar berbagi.

“Karena menyantuni anak yatim dan Janda dalam kesusahan mereka itu merupakan ibadah yang murni dan tak bercacat di hadapan Allah Bapak Kita, sebagaimana yang tertulis dalam Alkitab,” kata Imelda usai menyantuni anak yatim.

Tambahnya, pemberian santunan kepada anak yatim, Janda dan Duda, karena mereka layak untuk disantuni sebagaimana perintah Agama melalui Alkitab, dan supaya dirinya sendiri tidak dicemarkan oleh dunia,” tutup Imelda.

Red: Chull

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News