oleh

Markas Kodim 1510 Sanana Diresmikan

SULA,LENTERA CO.ID – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsula) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepulauan Sula menghadiri peresmian Komando Distrik Militer (Kodim) 1510 di Desa Pastina, Kecamatan Sanana, pada Kamis 27 Desember 218.

Acara peresmian yang dimulai pukul 15.00 wit itu juga dihadiri warga sekitar, tokoh agama dan tokoh masyrakat untuk menyaksikan upacara peresmian markas Kodim 1510 yang dipimpin langsung oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 152 Baabullah, Kolenel Infantri Endro Satoto sebagai inspektur upacara.

Peresmian yang dihelat dilapangan Markas Kodim 1510 ditandai dengan penarikan tirai Papan nama Markas Kodim 1510 oleh Danrem Baabullah Kolenel Infantri Endro Satoto dan Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Sulaa menyampaikan ucapan selamat atas telah diresmikannya Markas Kodim 1510,
“Semoga kehadirannya dapat memberikan instrumen yang positif untuk kemajuan daerah khususnya dalam sektor keamanan,” ucap Hendrata.

Selain itu elaku pimpinan di Daerah Bupati berharap dengan di resmikan kodim 1510 di sanana akan membuat kabupaten kepulauan sula semakin berkerbang dan maju yang bermuara pada kesejahteraan dan kemandirian di daerah ini.

“Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat kepada bapak dandim 1510 Sanana Letkol Carona Sosilo, selamat datang dan bertugas di kabupaten kepulauan sula dan kabupaten pulau taliabu. Wilayah tugas yang sangat luas mentikan sentuhan serta buah pikaran dari bapak untuk bersama-sama dengsn pemerintah daerah juga kepolisian resor kepulauan sula dalam membangun daerah agar sejajar dengan daerah-daerah lain,” kata Bupati dalam sambutannya.

Sementara Danrem Kolenel Infantri Endro Satoto menyampaikan bahwa setelah peresmian kodim 1510 Sanana, Kodim harus bekerja dengan baik, komunikasi dengan semua instansi yang ada baik Pemda, TNI, POLRI untuk menjaga sinergitas yang berjalan baik ini berjalan selamanya. Dan membantu pemda untuk mendayagunakan potensi yang ada dan kegiatan-kegiatan tritorial.

“Dan membantu Pemda untuk membangun wilayah kabupaten sula ini,”

Rep/Raka

Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *