oleh

Ricuh di Kantor Golkar, Hamid Usman Terusir Keluar

TERNATE, LENTERA.CO.ID-Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara di Jln. Yosusdarso, Maliaro, Ternate Tengah Kota Ternate malam hari ini 24 Desember 2018 ricuh.

Pasalnya sejumlah kader dan simpatisan partai berlogo pohon beringin tersebut mendesak Sekertaris DPD I Partai Golkar, Hamid Usman agar meningnggalkan Ruang Rapat Kantor Golkar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, kader dan simpatisan partai tidak menghendaki rapat internal partai yang di komandoi oleh Hamid Usman.

Sejumlah kaders dan simpatisan bahkan meneriaki dengan ancam untuk membakar kantor Golkar bila Hamid Usman tidak mau meninggal Kantor Golkar yang tepat berhadapan dengan Bank Indonesia Ternate Tersebut.

Merasa permintaan mereka tidak diindahkan puluhan kader dan simpatisan partai yang didominasi oleh ‘emak-emak’ itu semakin naik pitam dan mendobrak paksa pintu ruang rapat Partai, hingga menyebab aksi saling tolak dan adu mulut antara pro dan kontra.

Kondisi yang kian memanas tersebut memaksakan Hamid Usman dan sejumlah pendukungnya meninggalkan partai Golkar sembari diiringi dengan teriakan “Pengkhianat” dari sejumlah kader yang masih geram dengan Hamid Usman.

Belakangan baru diketahui muasal kegeraman kader partai golkar ini bermula dari surat undangan partai golkar yang dibuat oleh Hamid Usman dengan tujuan mengevaluasi internal partai tanpa sepengetahuan oleh Ketua DPD I, Alien Mus.

Sehingga kedatangan kader partai itu bermaksud untuk menggagalkan rencana rapat evaluasi yang dilaksanakan oleh kubu Hamid Usman.

Rep/Jun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News