oleh

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat LILIN – 2018 Haltim

HALTIM, LENTERA.CO.ID- Sabtu, 22 Desember 2018, pukul 09.00 Wit, di lapangan apel Polres Haltim, dilaksanakan giat Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat LILIN-2018 Polres Halmahera Timur dibawah pimpinan Kapolres Haltim AKBP Driyano A. Ibrahim, SH, SIK.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Assisten II Setda Kab Haltim Hi. Thamrin Bahara, SPd, Staf Ahli Bupati Haltim M. Djen Mandar, SPd, Danramil 1505-04 Maba Mayor Inf Kusaeri, Kepala UTPD Kemenhub Bandara Buli, Pimpinan SKPD lingkup Pemda Haltim, Camat Maba Robert Barbakem, SH, Danton Satgas Pamrahwan Yonif 731 / Kabaresi, Pimpinan Organisasi keagamaan se Kec Maba, Kades se Kec Maba, Toga, Tomas dan Todat se Kec Maba.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Halmahera Timur selaku pimpinan apel mengatakan, pada intinya Apel gelar pasukan yg dilaksanakan ini merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan serta guna memperkuat solidaritas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam.

pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Semua pemangku kepentingan perlu melakukan konsolidasi sembari mengecek kesiapan pam serta menyamakan persepsi agar pam dapat berjalan dengan lancar. Ungkapnya

Lanjut “Peningkatan intensitas giat masyarakat akan memunculkan potensi meningkatnya kejahatan konvensional maupun street crimes, Dalam menjaga ketersedian dan stabilitas harga pangan yang banyak dipengaruhi oleh kelancaran suplai dan distribusi ditekankan kepada seluruh jajaran terus melakukan giat pendampingan dan operasi pasar secara bersama dengan seluruh instansi terkait.

Mengucapkan terima kasih kepada seluruh pers Polri, TNI, Pemda serta para pemangku kepentingan lainnya yang selama ini telah bekerja degnan sungguh – sungguh dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Rep/Ilham

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News