oleh

Bupati Hendrata Buka Acara Sula Go Talent

SULA,LENTERA.CO.ID – Bupati kepulauan Sula Hendrata Thes resmi membuka Acara Sula Go Talent 2018 pada Jumat 21 Desember 2018 dihalaman Benteng Sanana.

Hadir dalam pembukaan tersebut Kapolres Kepulauan Sula AKBP Tri Yulianto, Dandim 1509 Sula Letkol Inf Karona Sitepu dan Anggota DPRD provinsi Maluku Utara Fahri K Sangadji.

Sebagaimana yang dikutip dari rilis Kabag Humas Pemwrintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula, Basiludin Labesi, bahwa Sula Go Talent 2018 diselenggarakan kedua kalinya dengan peserta 116 yang lolos audisi dari masing-masing kecamatan yang ada dikabupaten Kepulauan Sula.

Menurut Bupati dalam sambutannya bahwa talenta menjadi sebuah prestasi seorang jika dibina dan dikembangkan.

“Bakat tidak akan pernah hilang dan Akan tetap melekat sampai kapanpun” ujar Bupati dari kutipan rilis Humas Penda Kepulauan Sula.

Bagi Bupati Hendrata, selaku kepala Daerah, bahwa Sula Go Talent atau kegiatan sula mencari bakat akan memberikan warna tersendiri dalam segala aspek kehidupan peserta untuk itu saya harapkan agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dgn baik.

Rep/Gopal

Download Download

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *