oleh

Bupati Beny Dapat Pujian Dari Ditjen Darat

TERNATE, LENTERA.CO.ID – Balai Pengelola Transportasi Darat wilayah XXVI Maluku Utara menggelar dialog kebangsaan dengan tajuk “Kebijakan Pemerintah Di Wilayah Terpencil Dan Terdepan” di Ball room Royal Resto, Kota Ternate pada 15 Desember 2018.

Ditjen Perhubungan Darat, Mohamad Risal Wasal, mengatakan bahwa Dialog Kebangsaan ini merupakan upaya pemerintah memberikan rasa adil dalam pembangunan Masyarakat. Ia mencontohkan kesuksesan Bupati Pulau Morotai yang berani memberikan jaminan pendidikan gratis dan kesehatan gratis.

“Kita mendapat pelajaran yang menarik dari Bupati Morotai, Benny Laos, yang dibuktikan dari Bupati Morotai bahwa bisa mengratiskan pendidikan, sampai kesehatan itu yang menjadi luar biasa” kata Ditjen.

Lanjutnya, bahwa apa yang dilakukan Pemerintah, adalah agar kedepan bisa memajukan Negara NKRI yang aman. Dan Malut bisa menjadi Daerah yang maju dari sisi transportasinya.

“Harga-harga logistik di Malut yang masih tinggi sekali, Kita akan perbaiki dari sisi Transportasi, di mana pelabuhan yang kami sediahkan juga akan diperbaikan”, ujar Mohamad Risal Wasal.

Sementara itu Bupati Morotai Benny Laos menambahkan, Tahun Depan Morotai merehabilitasi seluruh pelabuhan, dan penambahan kapal Fery serta menambahkann rute di Morotai.

Red/Hana

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News