oleh

Bank Pemda Halsel Terima Penghargaan Anugerah, Merek Bisnis Terpercaya

HALSEL, LENTERA.CO.ID — Kendati baru saja beroperasi, Bank Pengkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Saruma Sejahtera Kabupaten Halmahera Selatan telah menerima penghargaan dalam 7 Sky Media Awards 2018 kategori Merek Bisnis Terpercaya Dalam Bidang Perbankan Syariah.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Direktur Bisnis dan Operasional BPRS Saruma, Rustam Mohdar di Bidakara Grand Savoy Homann Hotel Bandung- West Java pada 30 November kemarin.

Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba menyambut baik prestasi tersebut dan menerima langsung Penghargaan Anugerah Merek Bisnis Terpercaya dari Direktur Utama BPRS Saruma Sejahtera, Rustam Mohdar yang bertempat di Ruang Kerjanya, pada Selasa, 4 Desember 2018.

Penghargaan ini diberikan oleh Lembaga Bisnis Terpercaya tingkat nasional yaitu 7 Sky Media kepada Bank BPRS Saruma Sejahtera Halsel karena didasarkan kinerja beberapa bulan terakhir yang dianggap berkontribusi positif dan secara brands dapat mempengaruhi opini publik di Halsel. Selain itu BPRS juga merupakan salah satu Bank dengan nasabah terbanyak kurang lebih 2000 dalam jangka waktu yang singkat yaitu 8 bulan.

Bupati Halsel, Bahrain Kasuba menyampaikan, ini adalah salah satu penghargaan yang diberikan karena perhatian pemerintah terhadap bank daerah yang juga memiliki nasabah terbanyak.

“Saya (Bahrain) berharap Pemerintah maupun Masyarakat Halmahera Selatan dapat berkomitmen agar dapat berinvestasi di BPRS Saruma Sejahtera karena manfaatnya yang besar bagi pembangunan daerah ini,” tandasnya

Sementara itu, Direktur Utama BPRS Saruma, Rustam Mochtar menyampaikan prestasi ini dapat diraih berkat dorongan pemerintah daerah dan kepercayaan Masyarakat Halsel terhadap keberadaan Bank BPRS Saruma Sejahtera.

“Mudah-mudahan kinerja kami jauh lebih baik untuk 2019 dengan rencana bisnis pada beberapa titik sebagai perluasan pengembangan bisnis diantaranya di Gane Barat, Gane Timur, Makian, Kayoa dan Obi dengan prospek Bank Syariah bisa hadir disana dan besarnya konstribusi masyarakat sehingga apabila bank masuk ke suatu daerah ekonomi masyarakat dapat meningkat”, harap Dirut BPRS.

Red: Ivan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News