oleh

KP3 Polsek Bacan Timur Sita Puluhan Kantong Cap Tikus

HALSEL, LENTERA.CO.ID — Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Selatan melalui KP3 Pelabuhan Babang Polsek Bacan Timur berhasil mengagalkan penyelundupan Puluhan Miras Tradisonal jenis Cap Tikus yang dikemas dalam Koper berwarna hitam.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo, W, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Bacan Timur, IPDA Kristofel, S.Tr.K menuturkan, miras yang berhasil disita sebanyak 22 Kantong plastik miras yang dikemas di dalam Koper Hitam dari tanganburu bagasi yang mengangkat koper tersebut, saat di tanya buru bagasi yang mengangkat koper tersebut tidak mengetahui pemilik dari barang haram tersebut. “Puluhan Miras Tradisonal jenis Cap Tikus, rencananya akan dikirim ke Sorong Papua berhasil digagalkan Danpos KP3 Bripka La Upa Lambado, Ahad 3 Desember 2018,”ujarnya

Sementara itu Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo, W, SH, SIK, M.Si saat di konfirmasi membenarkan bahwa pihaknya berhasil amankan miras yang akan di kirim melalui Pelabuhan Babang menuju Pelabuhan sorong dengan menggunakan KM. Sinabung.

”Kami selalu melakukan razia tidak hanya di Kapal angkutan penumpang namun pihaknya terus melakukan razia langsung ke Pabrik pembuatan miras serta penjual miras yang ada di Kab. Halsel yang berdampak pada stabilitas Kamtibmas wilyah Kab. Halsel,” tegas Kapolres Halsel.

Red: Ivan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News