oleh

Rayakan Tahun Baru 2019, Hotel Grand Dafam akan Hadirkan Grup Bend Ambon ini

TERNATE, LENTERA.CO.ID – Malam puncak Party Happy New Year tahun 2019 Hotel Bela Internasional Grand Dafam Ternate akan di meriahkan oleh grup bend lokal ambon Guest Star dalam puncak spektakuler malam tahun baru.

General Manager Hotel Grand Dafam Bela Ternate, Ketut Gunarta, kepada Reporter Lentera Online, pada Jumat, 30 November 2018 siang mengatakan dalam rangka menyambut tahun baru 2019, pihak Hotel Grand Dafam Bela Ternate akan mempersembahkan perayaan tahun baru dengan sentuhan spektakuler yang akan dihadirkan pada malam puncak perayaan tahun baru oleh artis lokal dari ambon yang siap menghibur masyarakat yang ada di hotel nanti.

Dalam acara menyambut malam puncak tahun baru 2019 ini, hotel Grand Dafam Bela Ternate akan mengusung tema Back To The 90, dengan mendatangkan JP Band sebagai bintang utama Guest Star.

Selain bintang tamu utama JP Band, ada juga penghibur lainnya seperti special performance Lokal Singer, Modern Dance, Viral Ternate, Classic Dance, Door Prize dan Firework, interatraktif MC. aneka games menarik yang siap menghibur para tamu di malam Tahun Baru 2019.

“Perayaan ini pun akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2019 yang suda di pusatkan di Gamalama Grand Ball room dengan konsep Back To The 90 sesuai dengan tema yang dipilih oleh Hotel Grand Dafam Bela Ternate,” katany.

Lanjut ketut menjelaskan, untuk harga nginap pun yang berlaku untuk paket malam di tahun baru Party Happy New Year 2019 sesuai Back To The 90 dimulai dari Rp1.750.000 itu pun sudah termasuk satu malam menginap di Deluxe Room atau dengan harga ini sudah termasuk dengan makan pagi dan makan malam spesial untuk dua orang, dua tiket Back To The 90.

Menurutnya, Hotel Grand Dafam Bela Ternate merupakan Hotel bintang empat yang suda berstandar internasional yang barada di jalan Jati Raya No 500, melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi, perjalanan bisnis, dan liburan yang sedang berkembang di area Ternate, Halmahera dan daerah sekitarnya.

Dia juga menambahkan, Hotel ini memiliki 195 kamar elegan dan modern, 11 fasilitas ruang pertemuan yang variatif dan ballroom berkapasitas hingga 1.500 orang ini mulai beroperasi sejak 1 Oktober 2007 lalu dan hingga kini selalu mencapai tingkat hunian rata-rata di atas 95%.

“Dengan perpaduan desain yang modern dan kontemporer, fasilitas yang lengkap, lokasi strategis yang hanya membutuhkan waktu tempuh 25 menit dari Bandara Sultha Babullah serta berada tepat disamping kompleks hiburan dan pusat perbelanjaan (mal) Serpong,” tuturnya.

“Semoga bisa memenuhi kebutuhan akomodasi yang berkualitas serta fasilitas pertemuan yang professional di daerah Ternate yang sedang berkembang pesat ini”.

Rep/Hana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News