oleh

Pagar Ambruk, Warga Salahkan PU dan Kontraktor Draenase

SULA,LENTERA.CO.ID Pagi ini, warga desa Fogi RT 11,Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara merasa kecewa terhadap proyek pembangunan draenase di desanya.

Betapa tidak pembangunan draenase yang terlambat menyebabkan masalah bagi warga, ketika diguyur hujan kemarin 29 November 2018, pagar rumah milik warga ikut ambruk.

Hal ini dikeluhkan Hamit Fataruba (42) pada Jumat 30 November 2018, ketika di konformasi Oleh LENTERA CO.ID,Hamit Mengatakan dia sangat kecewa dengan pembangunan draenase yang lambat pekerjaanya.

Hamit berharap dinas PU Kab. Kepulauan Sula dan pihak kontraktor segera menyelesaikan masalah yang menimpanya. “Dinas PU dan Kontraktor harus segera membangun kembali pagarnya, karna kerusakan akibat kelalaian pihak pemerintah dan kontraktor”. harapnya.

Untuk diketahui hal ini juga pernah di soroti oleh Advokasii dan Dosen STAI Babussalam Sula, saat hujan lebat mengguyur Kecematan Sanana.

Draenase yang dibangun dengan APBN senilai Rp 5.874.240.000.00, dikerjakan oleh PT Intim Kara ini terhenti dan entah sampai kapan dapat terselesaikan.

Rep/Gopal

IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News