oleh

Jelang Natal dan Tahun Baru Harga Daging Sapi Masih Stabil

TERNATE, LENTERA.CO.ID – Jelang bulan Desember, beberapa minggu kedepan warga Kristiani menyambut Hari Raya Natal dan Tahun baru. Biasanya menjelang hari-hari besar keagaaman harga daging sapi cenderung meningkat, karna permintaan pasar tinggi, akan tetapi hal ini tidak terjadi di Kota Ternate.

Harga daging untuk kota Ternate masih cenderung aman, begitu pula dengan stok penyediaan daging sapi.

Daging sapi yang disuplai dari beberapa daerah di Maluku Utara daiantanya Tobelo, Morotai, Gane Barat, Bacan dan Sanana masih tergolong aman penyediaannya untuk memenuhi kebutuhan pasar. Hal ini disamapikan oleh salah satu pedagang daging sapi, Jufri (45) di pasar Higienis Kota Ternate.

“harga daging sapi di kota ternate masih aman menjelang Natal dan Tahun baru begitu pula dengan stok penyediaan daging dari Tobelo, Morotai, Bacan, Gane Barat dan Sanana semuanya masih tersedia,” Jufri, saat ditemui reporter lentera.co.id pada Jum’at 30 November 2019.

Menurutnya, harga daging sapi yang kisarannya Rp110.000/kg untuk spesifikasi daging sapi, Rp70.00/kg untuk harga tulang Rusuk Sapi dan untuk tulang belakang sapi Rp.60.000, masih berada pada harga normal.

“Harga itu masih terbilang normal” jelas Jufri

Rep_MG/Acul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News