oleh

Warga Fogi Keluhkan Pembangunan Draenase

SULA,LENTERA.CO.ID – Hujan deras mengguyur Kota Sanana,Kabupten Kepulauan Sula,Maluku Utara siang tadi Kamis 29 November 2018. Menyebabkan Beberapa Rumah warga di Rt 11 Desa Fogi,Kecamatan Sanana Terendam Banjir.

“Masuknya air kerumah warga ini akibat dari Keterlambatan pembangunan draenase berdampak terhadap rumah warga” ungkap salah satu warga, Amirudin Yakseb,

Betapa tidak draenase yang dibangun dengan APBN senilai Rp 5.874.240.000.00, dikerjakan oleh PT Intim Kara ini terhenti dan entah sampai kapan dapat terselesaikan.

Amirudin yang juga berprofesi sebagai Advokat dan Akademisi STAI Babussalm Sula ini Meminta agar pihak Kontrakraktor dan Pemda Agar segera Menyelesaikan Pekerjaan ini sehingga Tidak membebani masarakat.

“Bukan hanya rumah yang terendam, namun draenase tersebut dapat menyebabkan sarang nyamuk dan berbahaya bagi kesehatan” tutupnya.

Rep/Gopal

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News