oleh

DPD II KNP Kabupaten Sula Gelar Musda

SANANA, LENTERA.CO.ID – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Sula, menggelar musawarah Daerah Ke IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD KNPI) Kabupaten Kepulauan Sula Propinsi Maluku Utara, di Aula Cakelele Pada Senin 26 November 2018.

Musyawarah yang mengusung Tema “Melahirkan Pemimpin Berwibawa Untuk Mewujudkan Pemuda Berkarakter” itu di Mulai Pada 05.00 wit. Dalam Sambutannya Sekjen Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mohdar Baylusi, menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPD I KNPI Propinsi Maluku Utara, Tamrin Ali Ibrahim yang tidak berkesempatan Hadir kerena sedang bersama-sama pemuda di Kota Ternate menggelar aksi menuntut kenaikan harga kopra.

Mohdar yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Ternate ini Mengajak Kepada KNPI untuk lebih kreatif sehingga pemuda tidak bergantung dengan pemerintah daerah, “dengan Demikian Pemuda /KNPI tidak Segan Mengkritik Pemerintah Daerah (PEMDA)” katanya.

Selain itu politisi PKS ini juga, mengajak Ketua Demisioner Rifai Haitami dan Korda Fahrudin Maloko Untuk Bertarung Pada Musawarah Wilayah (DPW) Propinsi Maluku Utara. Mengakhiri sambutannya Mohdar Bailusi membuka acara MUSDA dengan resmi.

Rep/Gopal

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News