oleh

Terlibat Perkelahian, NR Tewas Ditikam

MOROTAI, LENTERA.CO.ID – Seorang pemuda berinisial RN asal Kabupaten Pulau Morotai Desa Pandanga, mereggang nyawa karena ditikam. Pasalnya, kejadian ini karena korban terlibat dalam perkelahian dengan sejumlah pemuda di acara peste pernikahan di Desa Momojiu, pada 11 november 2018 malamnya.

Menurut Risnawati Mukada, kepada sejumlah media, bahwa mereka bersama beberapa rekannya sebanyak 5 motor sekitar jam 12:30 WIT malam menuju tempat acara resepsi pernikahan di desa Momojiu, setelah tiba di Momujiu satu dari rekan mereka mendapat informasi bahwa adik kandungnya ditikam matanya oleh seseorang dari Desa Pandanga menggunakan jari tangan.

Atas informasi tersebut, beberapa pemuda Desa Juanga mencari pria itu guna menanyakan kejadiannya, namun terjadi salah pengertian sehingga perkelahian pun tak terelakkan.

“Saya dan teman-teman cari ical tujuannya mau tanya, alasannya apa Ical tusuk mata adik saya dengan jari, tapi baru ditanya Ical sudah pukul saya dengan kursi di kepala, disitulah terjadi perkelahian tetapi jumlah mereka lebih banyak” cerita Dandy.

Perkelahian tersebut berhasil dilerai orang orang dilokasi acara pesta. “Saya dan Dandy mengamankan diri di tempat acara, sedangkan korban melarikan diri kearah mana kami tidak tau, kami baru tau dari orang-orang di sekitar pesta bahwa satu teman kami telah ditikam,” kata Aryadi, rekan mereka.

Ia juga mengaku sempat melihat pelaku mencabut benda tajam dan menusukannya ke dada korban. “Begitu mau dobel saya langsung pukulkan helm di kepala pelaku sehingga pusing dan tidak lagi mengejar saya. Disitu saya bersama korban kemudian melarikan diri ke jalan utama dan korban memanggil nama saya sambil terjatuh dijalan aspal,” terangnya.

Korban kemudian dibawa dengan motor sekitar pukul 01.00 WIT dini hari rencananya ke Daruba namun dalam perjalanan meninggal dunia sehingga di pulangkan ke rumah duka.

Rep/Ajun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *