oleh

Kapolres Halbar Pantau Pilkades Serentak

HALBAR, LENTERA.CO.ID – Kepala Kepolisian Resort Kabupeten Halmahera Barat (Halbar) AKBP. Deny Heryanto, memantau jalannya Pemilih Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap II tahun 2018, pada Rabu 7 November 2018 tadi.

Berdasarkan amatan reporter, orang nomor satu Polres Halbar itu didampingi Kabag OPS, AKP. Karim A. Bombay, saat melakukan pemantauan Pilkades serentak di Desa Hatebicara, Jalanbaru dan di lanjutkan ke Desa Bobo Induk.

Kapolres saat ditemui reporter, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkades serentak di Desa Jalanbaru, mengatakan, hasil pemantauan proses jalannya Pilkades dibeberapa Desa tidak ada kendala yang menghambat jalannya Pemilihan.

“Pilkades berjalan aman dan lancar, bahkan partisipasi pemilih lebih tinggi. Dan tingginya partisipasi pemilih ini bisa bertahan sampai pada pemilu tahun 2019 mendatang, bahkan bisa lebih tinggi lagi partisipasinya,” kata Deny.

Tambahnya, Kepolisian Resort Halbar sangat berharap kepada masyarakat di setiap desa agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Halbar, “terutama yang sedang melaksanakan Pilkades agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di Desa masing-masing,” tutup AKBP Deny.

Rep/Chull

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News