oleh

Haji Bur Resmi Seminar Internasional Unkhair

TERNATE LENTERA.CO.ID – Walikota Ternate, Burhan Abdurrahman meresmikan International Conference On Teaching And Learning (ICTL) di Hotel Grand Dafam Bela Ternate, Pada Senin 5 November 2018.

Dalam sambutannya pada kegiatan dengan tema “Meeting the challenges of archipelago and diversity based education in this changing world” ini, Burhan menyampaikan dukungan dan aspresiasi terhadap universitas Khairun sebagai penyelenggaranya.

“sebagai pemerintah Kota Ternate sangat mendukung dan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Seminar Internasional ini” kata Haji Bur.

Menurut walikota Ternate yang telah menjabat dua periode ini, bahwa kegiatan Universitas Khairun Ternate ini sangat berpotensi dan berkaitan dengan masalah pendidikan yang merupakan sebagai salah satu dasar untuk di laksanakan oleh pemerintah.

“Sebagai salah satu contoh yang sudah di saksikan pada beberapa waktu lalu dari pelaksanaan tes seleksi ASN” ujarnya.

Haji Bur menambahkan, Untuk itu jika di amati dari hasil seleksi ini merupakan sesuatu yang harus betul-betul menaruh perhatian bersama. Baik pada aspek proses belajar mengajar yang suda di lakukan selama ini, yang tidak bisa menghasilkan Output yang maksimal. Karena berbagai hambatan kendala dan persoalan yang terkait dengan pendidikan.

Sehingga hadirnya kegiatan seminar internasional ICTL ini bisa menghasilkan rekomendasi-rekomendasi untuk perbaikan di masa yang akan datang.

Rep/Hana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News