oleh

PKB Ternate Gelar Rakorcab Sambut Kemenangan 2019

TERNATE LENTERA.CO.ID – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Ternate menggelar Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) dan pembekalan calon anggota DPRD dengam tema “Konsolidasi organisasi menuju pemenangan pemilu 2019” kegiatan di pusatkan di Hotel Grand Majang Ternate Tengah, Pada Sabtu, 3 November 2018.

Berkait hal itu, Ketua DPC PKB kota Ternate Muhajirin Bailusy kepada media ini mengatakan bahwa, kegiatan ini di lakukan dalam rangka untuk memastikan kerja-kerja Calon Legislatif (Caleg) di masing-masing daerah pemilihan yang bertujuan agar para caleg bisa memperoleh target kursi yang telah di tetapkan.

“Caleg diberikan pengetahuan untuk lebih mengefektifkan kegiatan konsolidasi di masing-masing lingkungannya,” kata Muhajirin.

Pentolan PKB ini, menjelaskan konsolidasi itu akan di sepakati apakah konsolidasi berbasis TPS atau berbasis kelurahan, dan melalui moment rakor ini caleng akan kami berikan pengetahuan politik bahwa ada perjuangan besar PKB yang harus di jadikan tema besar untuk kepentingan pileg dan pilpres itu sendiri.

Lanjutnya, Peserta yang di ikut sertakan dalam pembekalan caleg yakni daerah pemilihan satu 12 orang, Ternate tengah 8 orang, Ternate Utara 7 orang, Ternate pulau 3 orang, dan di tambah lagi dengan pengurus-pengurus PAC se-kota Ternate.

“Saya pikir pengurus akan hadir untuk mendapatkan pengetahuan politik dalam rangka bersinergi dengan para caleg demi kepentingan konsolidasi” ujarnya.

Tutup Muhajirin, seluruh partai poltik mengharapkan kemenangan, oleh sebab itu harus di rumuskan instrumen-instrumen kemenagan dan harus di buat melalui kegiatan ini, Agar bisa menuju kemenangan yang kita harapakan.

Rep/Hana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News