oleh

Rayakan HUT TNI ke-73, Lanal Ternate Gelar Danlanal Cup Tenis Exhibition 2018

TERNATE, LENTERA.CO.ID – Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-73, TNI Angkatan Laut (Lana) Ternate menyelenggarakan Opening Serimony pertandingan Danlanal Cup Tennis Exhibition 2018 pada Jumat, 21 September 2018 pagi tadi di Lapangan Pelti Ternate, Belakang Benteng.

Opening Serimony Danlanal Cup Tenis Exhibition 2018 di buka langsung oleh Letkol Laut (P) Whisnu Kusardianto S.E MM. Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolda Malut, Dandim 1501 Ternate, Sekda Kota Ternate, Danrem 152 Babullah, Unsur Forkopinda, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI), Kapolres Ternate, dan seluruh peserta petenis lapangan.

Komandan Lanal Ternate, Letkol Laut (P) Whisnu Kusardianto kepada wartawan lentera online mengatakan, kegiatan opening serimony ini adalah partispasi TNI dalam memeriahkan HUT TNI pada 5 Oktober 2018 mendatang dengan menerapkan tema ,”Profesianolisme bersama rakyat”. “Sehingga diadakan acara ini dengan sederhan, baik dari TNI, Polri, Instansi, dan masyarakat pun di libatkan,” katanya.

Kegiatan berupa komunikasi sosial (Komsos) ini, 90 persen masyarakat dapat menikmati kegiatan ini yang membuat jiwa lebih tenang, sehat dan kuat.

“Sesuai hasil rapat yang suda dikoordinasi, maka kebagian dalam penyelenggaraan kegiatan ini, baik pertandingan sepak bola, pertandingan menembak, Tennis Lapangan, dan lainnya. Sesuai jadwal, pertandingan ini berlangsung selama empat minggu,” ujarnya.

“Dari kegiatan ini, TNI bersama Rakyat. Untuk itu, merangkul rakyat agar bisa sama-sama membangun negara ini, termasuk di bidang olahraga”.

Red: Hana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News