oleh

Polisi akan Menindak Tegas Pelaku dari Spanduk, HTI Malut: #2019GantiPresiden

TERNATE, LENTERA.CO.ID – Spanduk Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) mendukung dekrasi #2019 Ganti Presiden, muncul dibeberapa titik Kota Ternate, Maluku Utara.

Pantauan reporter media ini, pada Jum’at, 21 September 2018, sekitar pukul 11.15 Wit. Spanduk yang dipampang dekat bekas kantor Wali Kota Ternate, Kecamatan Ternate Tengah. Spanduk tersebut, mengundang perhatian masyarakat setempat terutama para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di area tersebut.

Kasat Intelkam Polres Ternate, Samsul Bahri Handji saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya tidak akan mentolenir hal tersebut. Ia mengatakan, bahwa pemerintah sudah membubarkan organisasi tersebut. Jika bermunculan dalam bentuk spanduk, maka dari pihak kepolisian akan menindak.

“Kami akan melakukan penyelidikan atas spanduk-spanduk itu. Untuk oknum yang sengaja memasang spanduk ini akan kami telusuri dan seandainya kami bisa mengungkap, kami akan proses hukum,” tegas kasat.

“Momen politik ini, meskipun kita beda pendapat, silaturahmi merawat NKRI itu tetap kita jaga. Jika ada perbedaan kecil seperti itu, jangan jadikan sebagai boomerang bagi kita,” tutupnya.

Red: Hana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News