oleh

Resmob Amankan 137 Miras di Sekitar Masjid Al-Nunawar Ternate

TERNATE, LENTERA.CO.ID – 137 kantong minuman keras (Miras) jenis minuman tradisional captikus berhasil diamankan Anggota Reserse Brimob (Resmob) Polsek Ternate Utara, di Pelabuhan Speed Boat samping Mesjid Almunawar, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah pada Rabu, 19 September 2018.

Kapolres Ternate AKBP. Azhari Juanda melalui rilis resminya menjelaskan, berawal dari informasi masyarakat, ada Speed Boat dari Sidangoli kabupaten halmahera barat (Halbar) menuju pelabuhan Speed Boat di samping Mesjid Almunawar, sedang membawa minuman keras tradisional jenis capatikus.

Dari Informasi tersebut, Azhar menjelaskan Tim Resmob Polsek Ternate Utara langsung bergerak menuju lokasi. Alhasil tim, menemukan minuman keras jenis Cap Tikus sebanyak 137 kantong yang di kemas dalam kanton plastik ukuran 500 ML di isi dalam dua Karung dan dua karton.

“Dari hasil penangkapan dan hasil interogasi terhadap ABK Speedboat, Pemilik (Pelaku) hanya menitipkan barang tersebut kepada ABK dan setelah speed Boat tiba di Pelabuhan nanti ada yang menjemput barang tersebut,” kata Kapolres dalam rilisnya.

Sementara pelaku melarikan diri dan barang bukti Cap Tikus telah diamankan di Mako polsek Ternate Utara.

Red: Hana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News