oleh

GM Baru ASDP, Umar: Benahi Sistem Pengoperasian Kapal

TERNATE, LENTERA.CO.ID – Angkutan Sungai Darat Penyebrangan (ASDP), PT. Asdp Indonesia Ferry (Persero) cabang Ternate gelar pisah sambut General Maneger (GM) di ball room resto royal, kelurahan Santiong kecamatan Ternate tengah, pada Rabu, 19 September 2018.

Acara pisah sambut ASDP cabang Ternate, GM Wisnu Tjahyono ke Umar Imran Batubara di ikuti oleh sejumlah unsur tinggi Forpmda Provinsi Maluku Utara dan Kota Ternate, diantaranya Kapolda Malut, Dandim 1501 Ternate, Kapolres Ternate, Danlanal Ternate, Kepala Beacukai, Kepala Pelindo, kepala BNN Malut, Dishub, Ksop, forum Bumn dan sejumlah tamu undangan.

General Maneger baru PT.Asdp ferry indonesia (persero) Cabang Ternate, Umar Imran Batubara, kepada sejumlah awak media termasuk reporter lentera.co.id mengatakan bahwa, dalam kegiatan ini suda ada tanda tangan serah terima jabatan dari Wisnu Tjahyono dan secara resmi suda di serahkan untuk bisa langsung menjalankan tugas mulai pada hari ini, resmi aktif.

“Semoga apa yang suda di buat dengan baik oleh Pejabat yang lama maka akan dilanjutkan untuk terelisasi program maupun target yang suda di tetapkan oleh perusahaan,” kata Umar.

Menurutnya, meski begitu secara internal akan di adakan konsulidasi dengan seluruh karyawan manejer supervisi, nahkoda dengan pimpinan agar dapat mereview kembali kondisi ASDP Cabang Ternate, sehingga program yang bisa di lanjutkan akan dilanjutkan dengan program lebih besar lagi.

Selain itu umar mengatakan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemda setempat, dari kejadian yang terjadi kemarin akan di benahi lagi oleh sistem pengoperasian kapal.

Sementara itu GM lama, Wisnu Tjahyono, menambahkan dengan adanya pergantian jabatan ini, semoga program yang ada bisa di jalankan dengan baik demi kemajuan ASDP ke depan.

“Semoga jabatan baru ini bisa di jalankan dengan baik dari program yang ada sehingga bisa terlaksana untuk dapat memberdayakan masyarakat di Maluku Utara” harapnya

Red: Hana

Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *